Bejat! Affifa Syahira Ternyata Pernah Diperlakukan Begini Oleh Kakak Iparnya

Seorang artis cantik Afifah Syahira sedang menjadi perbincangan natizen soal kehidupan suramnya akibat ulah dari kakak iparnya.

Kabarnya , Afifah yang selama ini tampak ceria di layar TV ternyata  sedang mengalami kisah rumah tangga yang seperti berada di ujung tanduk . Afifah telah menikah dengan pria bernama Syaiful Drajat.




Keretakan hubungan rumah tangga Afifah dengan Syaiful ini sedang mengalami keretakan akibat kabar jika Syaful berselingkuh dengan artis Angel Karamoy.

Dan sejak tahun 2014 silam , Afifah sepertinya vakum tampil di layar kaca. Diketahui jika Afifah sibuk membesarkan buah hatinya yang belum genap berusia dua tahun.

Afifah adalah artis yang masih muda. Berdarah Arab Pakistan tak ada yang menyangsikan kecantikan wanita 22 tahun ini.


Diculik kakak ipar

Mirisnya , kecantikan Afifah membuat kakak iparnya WB jatuh cinta dengannya. Dan ada salah satu hal yang selama ini terjadi pada diri Afifah akibat ulah kakak iparnya itu. Bahkan Kakak iparnya bahkan pernah dilaporkan ke polisi lantaran diduga menculik Afifah di tahun 2010 – 2011.

Afifah diculik selama 3 bulan dan diberi fasilitas mobil, apartemen dan lainnya. Saat itu Afifah yang baru berusia 17 tahun dan harus menjalini visum.

Hal ini untuk mengetahui dugaan tindak kekerasan seksual yang mungkin dialaminya.

Namun kasus ini seperti berakhir dengan sendirinya. Akan tetapi kakak Afifah, berinisial N dikabarkan akhirnya menggugat cerai WB.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bejat! Affifa Syahira Ternyata Pernah Diperlakukan Begini Oleh Kakak Iparnya"

Post a Comment